Selasa, 18 September 2012

MUSCAB HIMPAUDI KECAMATAN KRAKSAAN

Melanjutkan Perjuangan

Pada tanggal 17 September 2012, bertempat di Balai Kecamatan Kraksaan, Himpaudi Kecamatan Kraksaan menggelar musyawarah Cabang Himpaudi. Muscab merupakan kegiatan pemilihan ketua Himpaudi Kecamatan untuk periode selanjutnya. Siapa yang akan terpilih menjadi ketua, sepenuhnya ditentukan oleh anggotanya, yaitu para bunda dan yanda PAUD.

Muscab Himpaudi Kecamatan Kraksaan dihadiri oleh 5 orang pengurus, 51 bunda dan yanda sebagai anggota, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kraksaan, Penilik PLS Kecamatan Kraksaan, Ketua Forum PAUD Kecamatan Kraksaan, dan dari Himpaudi Kabupaten Probolinggo sebagai peninjau.

Sesuai AD-RT, hanya ketua dan para pengurusnya yang bisa mencalonkan diri sebagai ketua Himpaudi masa bhakti periode berikutnya. Setelah digelar acara seleksi, berupa pernyataan kesanggupan, ternyata hanya 2 orang yang menyatakan bersedia, yaitu Bu Anis dan Bu Sri Andayani, sedangkan pengurus lainnya yang berjumlah 4 orang menyatakan tidak sanggup mencalonkan diri menjadi ketua dengan berbagai alasan masing-masing.

Dari dua orang calon tersebut, untuk babak pemilihan selanjutnya, yaitu menentukan siapa yang akan menjadi ketua Himpaudi Kecamatan Kraksaan periode tahun 2012-2016 para anggotalah yang menentukan.  Dengan melalui mekanisme pemilihan yang demokratis, akhirnya diperoleh data: Bu Anis mendapatkan 13 suara dan Bu Sri Andayani mendapatkan 38 suara. Dengan demikian Bu Sri Andayani yang terpilih menjadi Ketua Himpaudi Kecamatan Kraksaan Periode tahun 2012-2016 untuk melanjutkan perjuangan Himpaudi. @ hen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar